Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Jus Kulit Manggis Mampu Menyembuhkan Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor sering ditemui pada balita yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang lewat urine. Adalah suatu mujizat terbaik dari Yang Maha Kuasa bagi Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditumbuhi manggis yang ternyata mempunyai manfaat super bagi menjaga kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta nasional  yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang beralamat di Tanjung Priok, Agus H usia 39 tahun, berkali-kali mengatakan ucapan puji syukur pada Tuhan YME. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara mengobati dengan cara herbal untuk putra kami kami Varell Aditya yang berusia 2.5 th, yang menderita penyakit ginjal bocor dan flek paru-paru," ucap Pak Agus sapaannya, ketika mendatangi Graha Xamthone Plus kawasan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Sekitar bulan April dua ribu sebelas anak beliau Aditya setelah didiagnosa di rumah sakit di kawasan Sunter, Jakarta, menjelaskan bahwa Varell  mengidap ginjal bocor dan infeksi paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu membesar, tetapi setelah sepuluh hari rawat inap, perutnya bertambahbesar dan keras.
Pada akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit ternama milik  pemerintah, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya juga istri terus-menerus bersedih," lanjut Ayah dari 6 anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan putranya kian memburuk, Pak Agus tetap semangat mencari alternatif lain guna menyehatkan penyakit anaknya. Usahanya tak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba Melihat di internet perihal riwayat pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone Plus ini! Kemudian saya membeli sebanyak 2 botol di Istana Xamthone yang beralamatkan di Jakarta Utara" papar Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Xamthone Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan mulai  nampak. "perutnya yang membengkak kini sudah semakin berkurang bengkaknya, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur malam  tidak terlalu berkeringat lagi serta tidurpun pulas. Kami sangat senang dengan keadaan anak kami Varell, dia terlihat sehat, gesit, gembira serta agak aktif," kata Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar