Jumat, 08 Februari 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis B Terampuh

Xamthone Nature Merupakan Obat Herbal Sakit Hepatitis B Terampuh

Definisi dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis ialah peradangan  yang terjadi pada  organ hati karena toxin. Penyakit Hepatitis biasanya disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti infeksi sitomegalovirus. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yakni alkohol  dan obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin kronis & amat membahayakan bahkan sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Hepatitis adalah solusi dari seluruh permasalahan ini, melalui aromanya yang segar dan memberikan kesembuhan bagi penderita tanpa ada efek samping berbahaya yang disebabkan oleh Obat Tradisional Sakit Hepatitis B ini.

Obat Sakit Penyakit Hepatitis B Alami

Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus % bahan-bahan alami dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, serta madu sebagai pengawet alami. Pengamatan para ahli telah menyimpulkan bahwa pada kulit manggis terdapat suatu senyawa yang disebut xanthones yang mempunyai super antioksidan yang berfungsi untuk membasmi anti-peradangan, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi karena kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang sering terjadi penyakit yang disebarkan melalui air & makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya lewat darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya delapan puluh % kasus penyakit hepatitis ini akibat transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Sangat jarang terjadi penularan lewat hubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis Alami

Nama : Siti Safei
Alamat: Cirebon
Umur: 56 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis sejak dua tahun lalu, berbagai macam obat sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya minum Amazing Juice of Mangosteen Obat Penyakit Hepatitis B  merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi har serta malam hari sebelum makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasanya selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh mili setiap harinya dikonsumsi jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar